Gangguan Untuk Ibadah

Ibadah adalah tentang memuliakan Tuhan, dimulai dari hati dan diungkapkan melalui banyak cara hidup kita, bernyanyi, berdoa, menari, gaya hidup dan banyak cara lain untuk mengekspresikannya kepada Tuhan. Ide ibadah adalah bahwa seseorang bersujud di hadapan makhluk yang lebih tinggi dengan rasa hormat, takut dan kagum.

Sering kali kita datang ke hadapan Tuhan dan kita memiliki cara tertentu yang kita inginkan agar dia muncul dan melakukan hal-hal tertentu dalam hidup kita dan dia biasanya baca surat Yasin melakukan yang sebaliknya, yang selalu membuat kita kagum akan siapa dia, “ini hanya bisa dilakukan oleh Tuhan”.

Ada begitu banyak gangguan dalam ibadah kita dan inilah beberapa di antaranya;

1. Kita tidak dimaksudkan untuk menikmati ibadah kita dimaksudkan untuk menikmati hadirat Tuhan. Kita sekarang Menyembah, Menyembah itu sendiri sehingga kita tersesat dalam persekutuan dengan orang-orang kudus lainnya, musik, suasana dan segala sesuatu yang lain dan kita kehilangan pandangan bahwa kita dimaksudkan untuk menyembah Tuhan dan bukan hal-hal di sekitar kita.

2. Kami datang ke hadapan Tuhan, kami bernyanyi, mengangkat tangan dan membungkuk di hadapan Tuhan tetapi di tengah-tengah itu kami begitu fokus pada apa yang orang lain pikirkan tentang penyembahan kami. Apakah saya mengangkat tangan terlalu tinggi, saya melihat berpakaian dengan tepat, apakah mereka pikir saya bayi yang menangis. Kami begitu fokus pada diri kami sendiri dan pikiran kami bukannya menyembah memikirkan apa yang orang itu pikirkan tentang saya?

3. Jika saya tidak merasa tergerak oleh lagu tersebut maka saya tidak dapat menyembah, satu orang menulis ini “ada beberapa orang Kristen yang hanya menganggapnya sebagai penyembahan ketika mereka secara emosional tergerak oleh sebuah lagu yang mereka dapatkan perasaan lengket” , kulit ayam atau dingin di tulang belakang mereka.

4. Apakah Anda berada di paduan suara, band atau Anda adalah pemimpin ibadah, Anda juga akan banyak terganggu dengan berpikir apakah saya terdengar bagus, apakah nada dan suara saya bagus, kami menjadi sangat peduli dengan cara kami tampil dan menunjukkan lebih dari Tuhan yang seharusnya kita sembah.

5. Saat ini pria lebih sibuk dari sebelumnya, dengan pekerjaan, kehidupan, bisnis, pelayanan, dan jadwal. Orang-orang bekerja semakin banyak waktu, energi dan sumber daya dan memberikan seluruh hidup mereka untuk pekerjaan dan jadwal sibuk mereka yang mereka berikan kepada Tuhan sisa hidup mereka. Beberapa orang merasa bahwa hari Minggu adalah hari istirahat mereka daripada hari ibadah. Kita terlalu lelah karena segalanya untuk memberi Tuhan tempat yang layak dalam hidup kita dan mempersembahkan kepada-Nya “Kemuliaan karena Nama-Nya”.

Yang mana yang menjadi pengalih perhatian Anda? Ini mungkin tidak tercantum dalam artikel ini tetapi luangkan waktu untuk memikirkan dan mengatasi gangguan-gangguan itu dalam hidup Anda. Itu menyebabkan Anda teralihkan, memilih satu hal atau hal-hal itu sehingga Anda dapat memotongnya.

Ibadah dalam Keindahan Yang Mulia.

Ark of Worship adalah entitas karya Kelvin Mutize yang mengajarkan tentang dasar-dasar penyembahan alkitabiah dan apa artinya dalam terang penyembahan, Ark of Worship juga berfokus pada pemahaman tentang apa dan mengapa kita menyembah Tuhan. Kelvin adalah seorang guru, penulis, pembicara, pemimpin ibadah dan pemain perkusi, untuk King of Kings.